Momo Milk Barn, Bogor, Indonesia

Akhir Maret lalu, kakak saya yang kedua datang berkunjung ke Jakarta. Seperti biasa, kami bertiga membuat janji untuk bertemu dan hang out di sekitar Jakarta. Berhubung kami jarang mengeksplor kota Bogor, kami pun memutuskan menghabiskan weekend di Bogor. Seperti biasa, itinerary tergantung pada kakak saya yang kedua yang mungkin di kehidupan sebelumnya explorerShe always knows places I’ve never heard before! ataumungkinsayacumakudetups

Momo Milk Barn adalah restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan berbahan dasar susu. Restoran ini terletak tidak jauh dari stasiun Bogor, hanya sekitar 3-4 km. Di sekitarnya banyak tempat-tempat makan lain, seperti Two Stories yang akan saya bahas di post selanjutnya.

2017-03-26 11.28.03 1

Saya suka sekali gambar di dinding. So cute!

Processed with VSCO with e4 preset

Hiasan botol susu di dinding.

2017-03-26 11.41.23 12017-03-26 11.41.21 1

Taman kecil di tengah-tengah restoran. Selesai saya memotret ini, mulai datang anak-anak bermain di sini.

2017-03-26 11.38.25 1

Chocomint milkshake dan susu pisang pesanan kami!

Processed with VSCO with e5 preset

Saya suka banget kue ini! Manis dan masih hangat dari oven. Ditemani secangkir besar hot milk vanilla.

Processed with VSCO with e5 presetProcessed with VSCO with e5 preset Momo Milk Barn restoran yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Harganya ramah di kantong dan mereka juga menyediakan makanan berat. Berhubung kami berencana ke restoran lain setelah ini, jadi kami hanya memesan makanan ringan dan susu rekomendasi restoran ini. Saya senang dengan makanan yang disediakan dan berencana mencoba menu-menu lain yang lebih unik di kunjungan selanjutnya. Banana coffee milkshake, anyone?

Foto-foto ini diambil di bulan Maret 2017.

Leave a Reply

